UPDATE BERITA PKS:
« »

Sabtu, 22 Desember 2012

Pembukaan Konfercab NU Lumajang

Hari ini Sabtu sampai besuk Ahad (22-23 Desember 2012) Nahdhatul Ulama Lumajang mempunyai gawe 5 (lima) tahunan yaitu  Konferensi Cabang Nahdhatul Ulama Lumajang, diadakan di Pondok Pesantren Darun Najah Desa Petahunan Kecamatan Sumbersuko.

Dihadiri oleh 21 MWC (Majelis Wakil Cabang) NU se-Kabupaten Lumajang, beberapa tokoh masyarakat serta Ketua Partai politik dan berbagai media massa juga turut diundang. Turut terlihat dilokasi konfercab ada seorang tokoh Lumajang yang juga akan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Lumajang kelihatan menghadiri acara tersebut yaitu Dr. Ali Mudhori.

Konfercab kali ini mengambil tema "Membangun Jam'iyah yang kuat dan bermartabat melalui penguatan kelembagaan, peningkatan SDM dan pemberdayaan ekonomi.

Seremonial pembukaan Konfercab NU diawali dengan pembacaan al-Qur'an, Sholawat Nabi kemudian menyanyikan Indonesia Raya, setelah itu sambutan oleh tuan rumah yang diwakili oleh kyai Muzzaki dilanjutkan dengan ketua PCNU H. Fanandri Abdussalam serta wakil Bupati Lumajang yang sekaligus merupakan Ketua MWC Sukodono.

Acara konferensi cabang NU yang sedianya dilaksanakan selama dua hari ini resmi dibuka oleh  katib (sekretaris) syuriah PWNU Jatim KH. Drs. Syarifuddin Syarif. (ISM)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons