UPDATE BERITA PKS:
« »

Sabtu, 12 November 2011

Kami Berkurban

masih dipotongi lebih kecil lagi
Setelah disembelih, lalu digantung dikuliti, dipotong-potong, diiris kecil-kecil, sebagian ditimbang terus dibagi-bagi yang tidak dibagikan malah lebih parah lagi ada yang dipotong-potong dadu kemudian ditusuk-tusuk tidak berhenti sampai disitu masih dikasih kecap sama minyak masih dibakar sampai agak kehitaman, dicampur bumbu dan terakhir dimakan oleh Saudara-saudara yang ikut ambil bagian pada acara tersebut.
Itulah gambaran singkat apa yang terjadi di kediaman ketua DPC PKS Sumbersuko Bapak Muhammad Sholeh, kelihatan sadis ya?.

Tenang saudara, itulah gambaran dari perintah Allah yang dilaksanakan setiap Idul Adha (Q.S. 108:2), tak ketinggalan setiap tahun DPC PKS Sumbersuko selalu mengadakannya. Kebetulan pada kurban tahun ini Sumbersuko menyembelih 6 ekor kambing dan 1 (satu) ekor sapi sebagai wujud kasih sayang kita kepada Allah (Q.S. 3: 92) dan juga sesama, karena setelah dipotong kurban tersebut diberikan kepada masyarakat sekitar, khususnya yang  berada diwilayah Sumbersuko.

Mudah-mudahan tahun depan kita masih diberi kelapangan rezeki supaya bisa melaksanakan kurban lebih banyak lagi dan masyarakat luas akan bisa menikmatinya.

Inilah bukti tanda cinta kami khususnya kepada masyarakat Sumbersuko



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons